2013/03/04

UANG BIBIT PRAOE LAYAR IBU DEWI LANJAR SARI


SEJARAH IBU DEWI LANJARSARI 

Den Ayu Dewi Lanjar (Ibu Dewi Lanjar Sari) dipercaya oleh masyarakat di daerah pantai utara jawa sebagai ratu penguasa pantai pesisir laut jawa. Di Dua naskah sastra mistis yaitu Babad Tanah Jawi atau Meinsma Babad dan Serat Skondhar yang ditulis pada pertengahan abad XVII-XVIII masehi menguraikan bahwa tokoh ratu yang disebut Nyi Roro Kidul dan Den Ayu Dewi Lanjar (Ibu Dewi Lanjar Sari) adalah dua saudara kakak beradik.

Ibu Dewi Lanjar Sari sampai sekarang masih merupakan legenda yang hidup di dalam masyarakat dan masih berpengaruh dalam jiwa masyarakat terutama di Pekalongan. Dalam segala peristiwa sering kali dihubungkan dengan Ibu Dewi Lanjar Sari, apabila ada anak yang sedang bermain-main di pantai hilang tentu mereka berpendapat bahwa si anak itu dibawa Ibu Dewi Lanjar Sari. Dan bilamana dapat diketemukan kembali tentulah si anak menyatakan dirinya tersesat disuatu daerah atau suatu kraton yang penghuni-penghuninya juga seperti kita-kita ini. Mereka mempunyai kegiatan membatik, berdagang, menukang, nelayan, praktek perbankan ghoib dan lain-lain yang tidak ubahnya seperti didalam kota saja. Daerah tersebut dikuasai oleh seorang Putri yang cantik ialah Ibu Dewi Lanjar Sari.

Dikisahkan, sosok gaib Ibu Dewi Lanjar Sari memiliki kekayaan melimpah, berupa harta emas lantakan dan tumpukan uang yang tak terhitung nilainya, dengan mata uang seperti halnya mata uang di dunia manusia dalam bentuk Rupiah, Ringgit Malaysia, Dollar, Euro, dll.


UANG BIBIT PRAOE LAYAR 

Uang Bibit Praoe Layar Ibu Dewi Lanjar Sari adalah uang bibit dengan pecahan praoe Layar yang didapatkan melalui proses ritual khusus di Pantai Utara Jawa dan uang tersebut dikasih langsung oleh Ibu Dewi Lanjar Sari Sang Penguasa Laut Pantai Utara Jawa untuk menolong umat yang lagi kesusahan dalam usahanya maupun yang sudah ada usaha agar lebih sukses. Tujuannya untuk menarik uang, sehingga bisa membuat yang punya Uang Bibit Praoe Layar Ibu Dewi Lanjar Sari menjadi kaya. Caranya yaitu dengan diletakkan pada kolong uang/tempat menyimpan uang di area usaha kita. Uang Bibit  Praoe Layar Ibu Dewi Lanjarsari mempunyai daya magnet yang akan menarik orang-orang yang memiliki uang untuk belanja di tempat usaha kita. Sehingga dengan media Uang Bibit Praoe Layar tersebut, usaha kita akan laris dan tentu saja kita bisa kaya raya.

Uang Bibit Praoe Layar Ibu Dewi Lanjar Sari ini HALAL dan TIDAK ADA EFEK SAMPING APAPUN (Uang Hibah Aman).

Uang Bibit Praoe Layar Ibu Dewi Lanjar Sari untuk menarik rejeki supaya rejeki usaha melimpah dan barokah dengan di taruh ditempat penyimpanan uang (cashier).

Untuk mendapatkan Uang Bibit Praoe Layar Ibu Dewi Lanjar Sari hanya ada satu jalan, yaitu dengan cara meminta bantuan kepada Ki Sanjaya yang merupakan titisan Ki Lurah Semar Putra Karang Kedempel. Uang ini digunakan untuk penglaris usaha apapun ataupun ikhtiar untuk mempermudah memperoleh kekayaan.

Adapun “Uang Bibit Praoe Layar Ibu Dewi Lanjar Sari” adalah uang bibit jenis praoe layar yang mempunyai magnet untuk menarik orang-orang yang memiliki uang untuk belanja di tempat usaha kita dengan Kharisma Ibu Dewi Lanjar Sari Sang Ratu Penguasa Laut Utara yang kaya raya.

MANFAAT
Mendatangkan rejeki yang mengalir deras ke pundi-pundi uang Anda secara HALAL dan TANPA RESIKO APAPUN (Uang Hibah Aman).

PEMAKAI
Uang Bibit ini sangat cocok dipergunakan oleh :
Para Pebisnis, Pemilik Toko, Pemilik Usaha, Pedagang di Pasar, Para Makelar/ Sales/ Marketing dan semua orang yang berkeinginan untuk cepat sukses usahanya (Ikhtiar).

CARA MENGGUNAKAN
Simpan di tempat uang (cashier)/ dompet Anda dicampur dengan uang modal usaha akan tetapi jangan dibelanjakan atau digunakan untuk kembalian ke konsumen.

CARA RITUAL PERAWATAN
Tidak ada ritual khusus hanya simpanlah sebaik-baiknya Uang Bibit Praoe Layar Ibu Dewi Lanjar Sari di tempat uang usaha Anda (Cashier).

PANTANGAN
Tidak ada pantangan apapun (Aman dan Halal)

MAHAR
Konfirmasikan ke pengelola